Valverde: Neymar Masih Jadi Bagian Barcelona | Bets Bola

infotaruhan88.com – pengasuh Barcelona, Ernesto Valverde berkata bahwa sekarang ini Neymar tetap menjadi bagian dari tim yang diasuhnya. Valverde juga punya keyakinan bahwa Neymar akan memberi banyak hal untuk Barca.

Valverde: Neymar Masih Jadi Bagian Barcelona | Bets Bola

Neymar tampil apik pada kompetisi uji coba melawan Los Blancos (Real Madrid), Minggu (30/7) pagi WiB, Walau baru saja ikut serta insiden  Neslon Somedo di sesi latihan. Pemain mempunyai usia 25 tahun memberikan dua assits untuk membawa Barca menang  skor 3-2.

tatkala, tiga gol Barca dicetak oleh Lionel Messi, ivan Rakitic dan Gerard Pique. Gol dari dua nama yang dimaksud  paling akhir berlangsung disebabkan umpan yang didapatkan oleh Neymar.

“Neymar tetap ada disini, kami mempunyainya dan kami rasa dia akan menolong kami pada depan,” ucap Valverde usai laga melawan Los Blancos (Real Madrid) layaknya diambil dari Soccerway.

“Saya tidak mau berspeculation, saya melihat Neymar berada di tempat yang sama layaknya yang berlangsung sekian hari yang lalu,” sambung pengasuh mempunyai usia 53 tahun.

eksistensi Neymar dalam skuat Barca sekarang ini memang sedang dalam speculation Sarana-Sarana top di Eropa. Club Ligue 1, PSG kini disinyalir sedang gencar melakukan upaya negosiasi Untuk dapat memperoleh jasa Neymar. Klausul pembebasan senilai 222 juta euro pun siap ditebus oleh PSG.

tatkala, kubu Neymar juga diklaim cukup tergiur  tawaran dari PSG. Di Samping nilai gaji yang semakin besar, Neymar juga ingin pindah dari Barca disebabkan berwujudya lepas dari bayang-bayang Lionel Messi agar bisa menjadi pemain paling baik didunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *