Waspadai Tren Positif Persib Bandung ,PSIS Semarang

Waspadai Tren Positif Persib Bandung ,PSIS Semarang – PSIS Semarang mewaspadai Persib Bandung yang bakal dihadapi pada pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Pasalnya, Pangeran Biru berada didalam tren positif.

Waspadai Tren Positif Persib Bandung ,PSIS Semarang

PSIS Semarang bakal menantang Persib, Rabu (6/11/2019) besok. Pertandingan selanjutnya bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

“Empat pertandingan paling akhir aku pikir trendnya ulang bagus,” kata pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, Selasa (5/11/2019).

Persib tidak terkalahkan didalam empat pertandingan palingAgen Sbobet akhir bersama dengan mengemas tiga kali kemenangan dan sekali imbang. Bahkan, keempatnya diraih selagi bermain di luar kandang.

“Tapi di sisi lain kita mesti poin. Mudah-mudahan besok kita sukses mengambil poin,” tegas mantan pelatih Persija Jakarta tersebut.

Punya Motivasi

Tentunya, Banur -sapaan akrab Bambang- meminta anak asuhnya memiliki motivasi yang tinggi disaat menghadapi Persib. Terlebih, pada laga sebelumnya, Laskar Mahesa Jenar sanggup meraih kemenangan.

“Dan aku pikir anak-anak mesti termotivasi bukan cuma kemenangan itu sendiri, tapi posisi kita tidak nyaman kita di zona yang berbahaya,” imbuh Banur.

“Jadi lawan siapa saja penekannya mesti mengambil poin, syukur-syukur tiga poin, satu poin alhamdulillah,” tegas pelatih kelahiran Banjarmasin tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *