Wenger: Chamberlain Akan Absen Sampai Awal Tahun Depan

infotaruhan88.com – sesuatu kabar jelek datang bagi Arsenal. Mereka dibenarkan akan kehilangan Winger andalan mereka, Alex Oxlade-Chamberlain pada Boxing Day sesudah sang pemain terkena cedera Hamstring.

Wenger: Chamberlain Akan Absen Sampai Awal Tahun Depan

wenger-chamberlain-akan-absen-sampai-awal-tahun-depan

Chamberlain sendiri diturunkan Arsene Wenger di menit ke 65 waktu timnya bertemu Manchester City. akan tetapi baru 13 menit bermain ia harus keluar lapangan sesudah terlihat kesakitan.

Wenger sendiri mengonfirmasi bahwa sang pemain alami cedera dan kebolehjadian akan absen hingga awal tahun depan. “Ya, dia [Chamberlain] alami cedera. Ada masalah ototnya, dan kebolehjadian besar itu cedera Hamstring.” beber Wenger pada Squawka sesudah kompetisi.

Pada kompetisi tersebut Arsenal kembali meneguk kekalahan atas Manchester City. Sempat unggul terlebih dahulu melewati gol Theo Walcott, akan tetapi kubu tuan Tempat Tinggal berhasil memutarbalikkan kedudukan di babak ke-2 berkat gol Leroy Sane dan Raheem Sterling.

Kekalahan tersebut bikin Arsenal harus turun ke peringkat ke empat perolehan 34 poin. Mereka ketinggalan 9 poin dari juara atas klasemen tatkala Chelsea yang menghimpun 43 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *