West Ham Siap Berburu Niang

infotaruhan88.com – sesudah gagal dalam upayanya Untuk dapat memperoleh jasa Carlos Bacca, West Ham tetap belum kapok memburu pemain AC Milan. kini, mereka coba membidik M’Baye Niang.

West Ham Siap Berburu Niang

west-ham-siap-berburu-niang

West Ham sekarang ini memang sedang membutuhkan tambahan amunisi di lini depan. Simone Zaza yang direkrut pada awal musim gagal bersinar dan infonya langsung didepak.

Beberapa nama baru pun sudah mulai diburu oleh Club Premier League. Carlos Bacca sempat menjadi calon paling kuat. akan tetapi, baik kubu Milan maupun pihak Bacca sepakat untuk berkata tidak pada West Ham.

diambil dari Tuttosport, West Ham kini mulai memalingkan bidikan pada rekan satu tim Bacca, M’Baye Niang. tukang serang mempunyai usia 22 tahun sekarang ini dalam masa yang menyukair di Milan disebabkan penampilan tidak tetapnya.

Niang memperoleh banyak kritik dan diyakini akan pergi. akan tetapi cuma status pemain pinjaman.

Niang sendiri sekarang ini sudah tidak lagi jadi pilihan utama di skuat Milan. pengasuh Vincenzo Montella lebih gembira mempercayakan lini depan tim asuhannya pada Bacca maupu Gianluca Lapadula. tatkala Niang cuma menjadi opsi simpanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *