Yakin Manchester City Masih yang Terbaik untuk Kariernya ,Gabriel Jesus

Yakin Manchester City Masih yang Terbaik untuk Kariernya ,Gabriel Jesus – Gabriel Jesus meyakinkan bahwa Manchester City tetap merupakan daerah paling baik untuk mengembangkan permainannya. Meski tetap studi dari Sergio Aguero, Jesus sudah menyatakan potensi luar biasa tentang mencetak gol.

Yakin Manchester City Masih yang Terbaik untuk Kariernya ,Gabriel Jesus

Striker 22 tahun ini sudah mencetak 61 gol di dalam 131 tampilan sejak mendarat di Etihad Stadium terhadap tahun 2017 lalu. Mantan pemain Palmeiras ini digadang-gadang sebagai penerus Aguero.

Sejauh ini, Jesus mencukupi harapan itu dengan baik, tidak mengecewakan. Memang potensinya belum maksimal, tetapi justru gara-gara itulah dia dambakan bertahan dan memaksimalkannya di Man City.

Sempat Jarang Bermain

Datang sebagai pelapis pasti tidak menyenangkan, Jesus harus melihat aksi Aguero dari bangku cadangan. Kondisi inilah yang menyulut rumor kepergian Jesus, yang dikabarkan tidak bahagia hanya dengan duduk di bangku cadangan.

Kendati demikian, situasinya beralih mencolok saat Aguero menderita cedera panjang sejak Desember 2019 lalu. Jesus pun bangkit dan menggantikan peran Aguero dengan amat baik.

“Saya merasa inilah daerah paling baik bagi aku untuk berkembang, kecuali tidak aku tidak akan datang,” tegas Jesus di laman formal Mancity.

“Tentu saja aku memercayai klub saat aku mengambil Agen Sbobetalih keputusan untuk mampir ke sini.”

Bisa Memahami

Lebih lanjut, Jesus pun jelas bahwa kadang-kadang dia harus menepi saat Aguero tengah bermain amat bagus. Situasi itu sebetulnya membuatnya frustrasi, tetapi bukan bermakna dia dambakan pergi.

“Saya ada di sini. Terkadang aku bahagia, kadang-kadang tidak, tetapi itu lumrah gara-gara aku dambakan bermain,” lanjut Jesus.

“Terkadang aku bisa jelas mengapa aku tidak bermain, tetapi aku coba laksanakan yang paling baik tiap tiap hari. Saya akan laksanakan yang paling baik gara-gara aku dambakan bertahan di sini dan aku dambakan menopang teman setim saya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *