Yang Tercipta di La Liga Spanyol Musim Ini ,5 Gol Cepat

Yang Tercipta di La Liga Spanyol Musim Ini ,5 Gol Cepat – La Liga musim ini banyak menghasilkan gol cepat. Pengin mengerti berapa lama bintang muda Real Madrid, Rodrygo Goes, mencetak gol? Di Brasil, dia dikenal dengan julukan ’O Raio’ atau ‘Kilatan Petir,’ pemain kelahiran Sao Paulo ini mengeluarkan sihirnya dengan mencetak gol cepat. Namun, bukan dia satu-satunya pemain yang bisa mencetak gol kilat. Berikut 5 gol cepat La Liga Spanyol musim ini.

Yang Tercipta di La Liga Spanyol Musim Ini ,5 Gol Cepat

Jaime Mata (Getafe CF): 45 detik

Penyerang subur Getafe, Jaime Mata, waktu ini masih menjadi pencetak gol tercepat LaLiga musim ini. Mata cuma perlu 45 detik untuk membobol gawang Valencia yang dikawal oleh Jaume Doménech di Mestalla terhadap September silam.

Rekor gol tercepat sepanjang peristiwa LaLiga dipegang oleh Joseba Llorente, yang mencetak gol untuk R.Valladolid didalam waktu tujuh detik, ketika berhadapan dengan RCD Espanyol di th. 2008.

Ramon Azeez (Granada CF): 1 menit 3 detik

Gelandang asal Nigeria ini mencetak gol cepat didalamAgen Sbobet pertandingan melawan juara bertahan Barcelona, yang membuat pertandingan berikut menjadi tidak benar satu kejutan di musim ini. Gol cepatnya mendukung Granada capai kemenangan 2-0.

Rodrygo menjadi pemain muda Real Madrid yang bisa mencetak gol cepat di LaLiga musim. Dia cuma butuh waktu 93 detik buat cetak gol ke gawang Osasuna.

Karim Benzema (Real Madrid): 1 menit 42 detik

Penyerang asal Perancis ini menjadi tidak benar satu pemain paling menonjol di awal musim Real Madrid yang tidak cukup meyakinkan, dan mencetak gol tercepat ketiga di musim ini, ketika bermain melawan Granada di pekan ke-8 dan mencetak gol di detik ke-102 didalam pertandingan yang dimenangi Real Madrid dengan skor 4-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *