Zidane Minta Real Madrid Terus Jaga Konsentrasi

infotaruhan88.com – Zinedine Zidane memohon Los Blancos (Real Madrid) terus menjaga konsentrasi mereka mendekati fase paling vital di La Liga.

Zidane Minta Real Madrid Terus Jaga Konsentrasi

Madrid kini tetap duduk di posisi dua di bawah Barcelona di klasemen disebabkan kalah rekor head to head, akan tetapi mereka tetap punya satu laga tunda melawan Celta Vigo yang akan dibuat main tengah pekan depan.

Juventus sudah menanti tim ibu kota di final Liga Champions bulan depan. Zidane lantas memohon tim menjaga konsentrasi untuk membenarkan musim yang mereka jalani tak selesai bencana.

Madrid sendiri bakal lakukan jamuan Sevila di Bernabeu akhir pekan musim sekarang ini.

“Kami sudah bermain amat fenomenal Sampai ini. Kami terlihat amat bagus di La Liga dan final Liga Champions, akan tetapi itu tidak bermakna¬† serta apa pun,” tutur Zidane di FFT.

“Kami sudah dinanti tiga final di La Liga dan kami akan memainkan yang pertama besok. Tiga laga itu akan amat sukar. Laga di Sevilla sukar disebabkan mereka senantiasa memainkan sepakbola yang baik.”

“Lihat apa yang dikerjakan Celta, dan Malaga tengah dalam bentuk yang impresif. akan tetapi kami cuma akan memikirkan soal besok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *