Zidane Pastikan Akan Memainkan Cristiano Ronaldo

infotaruhan88.com – pengasuh Los Blancos (Real Madrid), Zinedine Zidane membenarkan tetap akan memainkan Cristiano Ronaldo di laga melawan Celta Vigo. Zidane tak hiraukan Walau Ronaldo sekarang ini berada dalam ancaman sanksi larangan bermain disebabkan suspensi kartu kuning.

Zidane Pastikan Akan Memainkan Cristiano Ronaldo

Ronaldo tetap menjadi organ paling mutlak bagi Los Blancos (Real Madrid) pada musim sekarang ini.akan tetapi, Pemain yang berasal dari Portugal dalam beberapa peluang juga tidak dibuat main untuk menjaga kebugarannya dan Perputaran pemain.

akan tetapi, Ronaldo dibenarkan akan ambil bagian pada kompetisi tunda La Liga melawan Celta Vigo, Kamis (18/5) dini hari WiB. Zidane siap melakukan pengambilan resiko  tetap memainkan Zidane, terhitung akumulasi kartu kuning baginya.

“Dia akan  kami,” tegas Zidane layaknya diambil dari Soccerway.

Ronaldo, juga Lucas Vazquez dan isco, sekarang ini dalam ancaman sanksi larangan bermain. Jika memperoleh kartu kuning di laga melawan Celta Vigo, maka tiga pemain ini akan absen di laga pamungkas La Liga melawan Malaga.

“serta apa pun yang berlangsung, jika mereka harus bermain, mereka bermain. Dalam situasi layaknya ini, umumnya mereka akan melakukan seluruh hal untuk tidak memperoleh kartu kuning. Saya tidak paham kapan mereka mendapat empat kartu kuning, jadi kami harus terus melesat,” tandasnya.

Pilihan Zidane untuk tidak hiraukan  ancaman tersebut sudah pasti terkait  mutlaknya laga kontra Celta bagi Madrid. Jika Madrid mampu memperoleh tiga poin dari Balaidos, maka mereka akan unggul tiga poin dari Barcelona dan jalan ke juara La Liga semakin lapang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *