Zlatan Ibrahimovic Kenakan Nomor 21 ,Resmi Gabung AC Milan

Zlatan Ibrahimovic Kenakan Nomor 21 ,Resmi Gabung AC Milan – AC Milan pada akhirnya meresmikan Zlatan Ibrahimovic sebagai rekrutan anyar mereka, Jumat (3/1/2020). Striker Swedia itu dipercaya mengenakan nomer punggung 21.

Zlatan Ibrahimovic Kenakan Nomor 21 ,Resmi Gabung AC Milan

Kedatangan Ibra tidak sangat mengejutkan, gara-gara sudah ramai di informasikan lebih dari satu pekan terakhir. Meski sudah berusia 38 tahun, Ibra diakui tetap sanggup menunjang Milan yang tengah susah di liga musim ini.

Bos Milan, Stefano Pioli pun sudah merancang rancangan spesifik untuk Ibra. Dia menyadari potensi salah satu striker paling baik di dunia yang sudah dulu mengenakan kostum Milan tersebut.

Kedatangan Ibra

Ibra menjalani tes medis dengan baik, lantas meneken kontrak di Casa Milan dengan Paolo Maldini. Ada ratusan fans seta Rossoneri yang menyambut kedatangan Ibra.

Seperti biasa, Ibra menyambut mereka dengan baik, berfoto dengan dan memberikan sejumlah tanda tangan. Lalu, mantan penyerang LA Galaxy ini datang ke lapangan latihan Milanello.

Ibra, yang resmi mengenakan nomer punggung 2-1, Agen Sbobettiba di Milanello dengan Zvonomir Boban. Dia sesungguhnya tidak berlatih dengan tim, tetapi sengaja menghampiri Pioli dan menjalani latihan individu.

Pulang ke Rumah

Ibrahimovic singgah tidak hanya untuk menghangatkan bangku cadangan. Dia belum habis, tetap sanggup merebut daerah di tim inti. Ibra ulang ke tempat tinggal untuk mengembalikan martabat klub.

“Saya senantiasa berkata bahwa ini [Milan] tempat tinggal aku dan pada akhirnya aku kembali. Saya sudah melalui banyak klub lain sepanjang ini, tetapi aku sudah ulang dan itulah yang penting,” tegas Ibra kepada Milan TV.

“Pada pada akhirnya aku tiba di sini, menunggu aku di San Siro dan kami akan ulang sebabkan mereka melompat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *